Re-launching SAQINA.COM

Re-launching SAQINA.COM
Bisnis online sering dibayangkan mudah. Namun kami ingin mengelolanya sebaik toko-toko offline kami.

Friday, December 19, 2008

NALO : No Action Learn Only


Saya tertawa membaca judul diatas, yang saya dapatkan dari salah satu komentar di blog saya. Selama ini saya taunya cuman NATO, No Action Talk Only.

Ternyata kalau kita kumpulin semua singkatan lucu yang berawal dari No Action itu banyak sekali.

NANO : No Action Networking Only.
yang penting kenalan banyak broo .. khan silaturrahmi …

NAMO : No Action Milis Only
aku ini udah ikutan milis sejak 2006 loh … sering posting lagi..

NAFO : No Action Facebook Only
lihat nih, temenku banyak khan ? beken-2 dan milyader loh

NAAO : No Action Attend Only
gue sih yang penting setor muka !

NAWO : No Action Watch Only
Asik juga ya lihat temen-2 pada sukses …

NATO : No Action Talk Only
yang penting sih ngobrol .. curhat apa nggosip ??

NALO : No Action Learn Only
yang penting aku udah belajar loh … sampai kapan ???

NASO : No Action Seminars Only
aku sih mau ngumpulin sertifikat dulu …

NAWO : No Action Workshop Only
Aku harus ikut workshop apa lagi yaa???

NADO : No Action Dream Only :
aku udah nulis di 100 Dream book loh

NAIO : No Action Ideas Only
wah, aku udah punya ide besar, orisinil, totally new !

NAPO : No Action Plan Only
Siip …aku udah bikin business plan 30 halaman !

NAEO : No Action Excuse Only
wah, ternyata jadi pengusaha susah !

Ada yang mau menambahkan ???

Tambahan dari Pak Hadi Kuntoro :
NABO : No Action Blog Only
Action-nya entar2an deh..yang penting sudah ada lompatan sangat besar...membuat Blog, ujung2nya bingung mau nulis apa..hehehe.

NABO : No Action Believe Only
NABO : No Action Businessconference Only
NAPO : No Action Pray Only
NAFO : No Action Jum'atforum Only

Tambahan dari Pak Abduh
NAPAS : No Action PAS-pasan Only.
NAKAL : No Action KALah only.
NAMPAR : No Action terlemPAR only.
NANGIS : No Action ya naNGIS beneran.

Tambahan dari ylabdo@yahoo.com
NANA = No Action No Action

Tambahan dari sumarketer@yahoo.com
NANO = No Action Nanya Only

Tambahan dari Pak Satrio
NANA : No Action No Affirmation

Tambahan dari Pak Adzan Wahyu
NALO : No Action LOA Only

Tambahan dari teh Iis (Media Indonesia)
NANO : No Action Nulis Only

Tahun 2008 sudah hampir tutup buku. Saatnya REFLEKSI. Adakah diantara kita yang sudah terlalu sering No Action …. Only ? Apakah akan kita ulang di tahun 2009 mendatang … ayo broo … cuman Action yang bisa membuat kita berubah !

Salam Action
rosihan

6 comments:

birojasakendaraan said...

hahah..lucu pak artikel nya..kalah yah JOGER yang ngaku nya pabrik kata-kata

sul said...

Artikel yang bagus, inspirasi bagus tahun ini.
Izin tak post ke milisku ya Pak (sudah tak re-post sih :D)

NARO = No Action Repost Only

a khit said...

tambahin nih..

NO ACTION, NGECAM ONLY

yah...pemimpin negara2 islam hanya bisa mengecam agresi israel...tanpa berbuat apa2

Henry Soedidarma said...

minta ijin meng-copy...
lemah teles, Gusti Allah sing mbales

CAK HADI said...

TAMBAHAN ya KANG...
NASIP No Action Sialnya PASTI !
Kayaknya ini lebih enak ya he he

Putri Daniswara said...

Salam kenal ya pak.. Salut dengan beberapa bisnis yang sednag bapak jalankan.. Terima kasih.

Ttd,
Busana Muslim